Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Buruk soal Alisson Becker

Selasa, 13 Agustus 2019 – 08:11 WIB
Kabar Buruk soal Alisson Becker - JPNN.COM
Alisson Becker. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Kiper utama Liverpool Alisson Becker bakal absen lama lantaran cedera betis yang dia dapat saat membela The Reds dalam laga pembuka Premier League, melawan Norwich City akhir pekan kemarin.

Saat itu penjaga gawang asal Brasil berusia 26 tahun tersebut hanya bertahan 39 menit di lapangan. "Kabar yang tidak terlalu baik. Cedera betis membuat Alisson keluar. Saya tidak bisa membuat kepastian. Namun, sepertinya enam minggu (absen)," kata pelatih Liverpool Jurgen Klopp di laman resmi klub.

BACA JUGA: Alisson Becker jadi Tumbal Kemenangan Pertama Liverpool di Premier League

Alisson merupakan salah satu pemain kunci The Reds dalam debutnya musim lalu, membantu Liverpool memenangi Liga Champions dan finis kedua di Premier League.

"Saya tidak mau memastikan, tetapi Ali tidak punya sejarah cedera, jadi kami masih bisa berharap dia bisa pulih dengan cepat," imbuh Klopp.

Liverpool akan mendatangkan kiper berusia 35 tahun Andy Lonergan dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Middlesbrough. Lonergan awalnya bergabung dengan The Reds selama pramusim sebagai pengganti Simon Mignolet.

Lonergan diperkirakan akan berada di bangku cadangan, pelapis Adrian, untuk pertandingan Piala Super UEFA (juara Liga Champions vs kampiun Liga Europa) melawan Chelsea di Istanbul, Kamis (15/8) nanti. (adk/jpnn)

Alisson Becker sudah dipastikan tidak akan tampil dalam laga Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa, Kamis (15/8) dini hari WIB.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close