Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Diguna-guna oleh Teddy, Anak Sule Bilang Begini

Selasa, 14 Januari 2020 – 16:36 WIB
Kabar Diguna-guna oleh Teddy, Anak Sule Bilang Begini - JPNN.COM
Rizky Febian bersama ayah, Sule dan adiknya, Putri Delina. Foto: Instagram/Rizky Febian

jpnn.com, JAKARTA - Anak kedua Sule dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaidah, Putri Delina menjawab tudingan dirinya diguna-guna oleh Teddy, bapak tirinya. Teddy merupakan suami terakhir mendiang Lina Juaidah.

Lewat akun Instagram Story miliknya, Putri Delina memberi respons soal kabar diguna-guna oleh Teddy. Dia menulis sebuah kata bijak sebagai jawaban dari gosip tersebut.

"Terkadang semua hal yang kita tahu dan apa yang kita rasakan, tidak bisa kita ungkapkan," ungkap Putri Delina, Selasa (14/1).

Adik kandung Rizky Febian itu menyertakan sebuah link YouTube dalam posting-annya. Link itu berisi video paranormal Jeng Nimas yang menerawang kedekatan Putri Delina dengan Teddy.

Seperti diketahui, Lina meninggal dunia pada Senin (4/1). Penyebab kematian mantan istri Sule itu masih menjadi misteri.

Awalnya Lina dikabarkan mengembuskan napas terakhir karena penyakit asam urat. Namun pihak keluarga menduga ada kejanggalan pada kematian istri Teddy tersebut. Sebab disinyalir terdapat lebam pada tubuh jenazah.

Atas kejanggalan tersebut, Rizky Febian pun melapor ke polisi. Pihak berwajib telah membongkar makam dan mengautopsi jenazah Lina. (mg3/jpnn)

VIDEO: Miss V Barbie Kumalasari Berwarna Pink

Anak komedianSule, Putri Delina memberi respons soal kabar dirinya diguna-guna oleh Teddy, ayah tirinya.

Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close