Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Duka: Tiga Penumpang Avanza Tewas

Jumat, 20 Maret 2020 – 22:23 WIB
Kabar Duka: Tiga Penumpang Avanza Tewas - JPNN.COM
Mobil Avanza menabrak bagian depan truk di Jalan Raya Serang–Pandeglang. Foto: Radar Banten

jpnn.com, SERANG - Mobil Toyota Avanza A 1175 KM menghantam kepala truk tronton Hino B 9095 NEU, di Jalan Raya Serang–Pandeglang, Kampung Sarongge, Kelurahan Kemanisan, Curug, Kota Serang, Jumat (20/3) pukul 06.00 Wib.

Akibat insiden ini, tiga penumpang Avanza meninggal. Yaitu Ayun, Lena Rahayu (warga Labuan), dan Yati Muhayati (warga Kabayan Cibunut, Pandeglang). Sementara Badri (sopir), mengalami luka. Kaki kiri patah dan tangan kiri lecet.

Menurut informasi di lokasi kejadian, Avanza yang dikemudikan Badri berjalan dari arah Pandeglang menuju Serang. Tiba di tempat kejadian, diduga berjalan dengan kecepatan tinggi dan dalam sopir posisi mengantuk, kemudian oleng ke lajur kanan.

Secara bersamaan berjalan kendaraan tronton boks dari arah berlawanan yang dikemudikan Kris Wibowo berpenumpang Fuji, sehingga terjadi tabrak depan.

Akibat kecelakaan, Badri mengalami luka-luka. Sedangkan ketiga penumpang Avanza meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan medis di RS Banten.

"Diduga kecelakaan karena pengemudi minibus melaju kencang,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rhofadli. (fahmi/radarbanten)

Tiga penumpang mobil Avanza tewas dalam insiden maut yang terjadi di Jalan Raya Serang–Pandeglang.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close