Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikabarkan Hamili Fan, Chand Kelvin: Astaghfirullahalazim

Senin, 09 September 2019 – 21:48 WIB
Dikabarkan Hamili Fan, Chand Kelvin: Astaghfirullahalazim - JPNN.COM
Chand Kelvin. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Chand Kelvin akhirnya angkat bicara soal kabar tentang dirinya telah menghamili fan beratnya yang bernama Reina Utami.

“Astaghfirullahalazim, alhamdulillah enggak (menghamili),” kata Chand Kelvin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selaran, Senin (9/9).

Pesohor kelahiran 17 Maret 1985 itu mengaku kaget mendengar kabar itu, apalagi info itu juga sampai kepada keluarga besarnya. Menurutnya, berita itu menyebar melalui grup WhatsApp.

“Beritanya ramai, di grup keluarga, teman-teman sekolah, kuliah. Mereka tanya benar apa enggak beritanya. Kesannya nama gue jelek banget,” ujarnya.

“Saya juga harus mengklarifikasi yang sebetulnya terjadi bahwa dia memiliki, maaf, keterbatasan atau keterbelakangan mental yang pada akhirnya bisa berbuat seperti ini,” sambungnya.

Pemain film Taman Lawang itu menegaskan bahwa dirinya sudah lama menjomlo. “Alhamdulillah, saya sampai sekarang masih sibuk kuliah dan sibuk melakukan pekerjaan saya,” jelas Chand. 

Sebelumnya media sosial sempat dihebohkan oleh Reina Utami yang mengaku menjadi kekasih Chand Kelvin. Dia juga mengaku sedang hamil besar lantaran dihamili oleh idolanya itu. (mg7/jpnn)

Aktor sekaligus presenter Chand Kelvin akhirnya angkat bicara soal kabar menghamili fan beratnya bernama Reina Utami.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close