Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Terbaru Soal Cedera Lionel Messi, Makin Parah?

Jumat, 24 September 2021 – 03:50 WIB
Kabar Terbaru Soal Cedera Lionel Messi, Makin Parah? - JPNN.COM
Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi. Foto: Twitter @PSG_Inside.

jpnn.com, PARIS - Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi saat ini tengah menjalani pemulihan cedera yang didapatnya saat laga melawan Olympique Lyon.

Pemain asal Argentina itu mengalami masalah pada lutut kirinya dan harus melewatkan kemenangan PSG atas Metz di Ligue 1, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Masalah ini awalnya tidak dianggap serius, tetapi tim medis Spanyol Mejor con Salud menyebut cedera lutut Messi berpotensi membuatnya absen selama beberapa minggu ke depan.

Laporan tersebut menambahkan La Pulga kemungkinan sudah mengalami cedera saat membela Argentina melawan Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2023.

Messi bakal menjalani tes berikutnya pada minggu ini dan ada keraguan bahwa dia bisa tampil untuk pertandingan Liga Champions minggu depan melawan Manchester City, Rabu (29/9).

Sejauh ini, pemain 34 tahun itu belum memberikan kontribusi gol bagi PSG usai memainkan tiga laga di semua kompetisi.(sm/mcr15/jpnn)

Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi saat ini tengah menjalani pemulihan cedera yang didapatnya saat laga melawan Olympique Lyon. Begini kondisi terkininya.

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close