Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabarkan Sang Ayah Meninggal Lewat IG Story, Millen Dicibir

Selasa, 13 Februari 2018 – 20:51 WIB
Kabarkan Sang Ayah Meninggal Lewat IG Story, Millen Dicibir - JPNN.COM
Millen Cyrus. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Millen Cyrus tengah berduka lantaran sang ayah meninggal dunia. Kabar duka tersebut Millen bagi lewat Instagram Story miliknya.

Dalam video singkat tersebut, keponakan Ashanty ini menangis sambil memanggil ayahnya yang sudah beranda di dalam keranda.

Kabar duka dari selebgram tersebut lantas dikomentari netizen saat kembali di-unggah salah satu akun gosip. Meski ikut berduka, namun tak sedikit warganet yang tetap memberikan komentar pedas untuknya.

Mereka mengkritik cara Millen yang mengabarkan ayahnya meninggal lewat Instagram story miliknya. Bahkan, ada warganet yang menilai tangisan Millen hanya sandiwara.

“Sempet2nya bikin snapgram kaya gt.. Innalilahi wa innailaihi rajiun, semoga papa milen diterima di sisiNya,” ujar rlaila93.

“Cepet tobat deh lo, kasian orgtua lo nanggung dosa anak nya bgtu, nangis nya kaya dibuat-buat,” kata ghd_149.

“Innalillahi wainnailaihi rajiuun. Semoga amal ibadah almarhun diterima Allah SWT. Sedih banget, saking sedihnya harus di instastoriin,” cibir korchick3333.(zul/pojoksatu/jpnn)

Tak sedikit warganet yang menilai tangisan Millen Cyrus hanya pura-pura sedih saat mengabarkan sang ayah meninggal dunia.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close