Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabur Setelah Berselingkuh, Jacqueline Wong Muncul Lagi

Senin, 16 Desember 2019 – 23:52 WIB
Kabur Setelah Berselingkuh, Jacqueline Wong Muncul Lagi - JPNN.COM
Jacqueline Wong. Foto: Flickr

jpnn.com, HONG KONG - Aktris Jacqueline Wong akhirnya kembali ke Hong Kong, setelah santer isu perselingkuhannya dengan penyanyi yang sudah beristri, Andy Hui.

Delapan bulan lalu, Jacqueline Wong sengaja merekam aksi perselingkuhannya itu di belakang taksi.

Wong tiba di Bandara Internasional Hong Kong pada Sabtu pagi (14/12) dari Amerika Serikat. Dia mengatakan ingin kembali melanjutkan hidupnya di Hong Kong.

"Saya membuat kesalahan dan saya berusaha sangat keras untuk hidup dan untuk belajar dari kesalahan itu," kata Wong dengan berlinang air mata, seperti dilansir dari Straits Times, Senin (16/12).

Wong kemudian menambahkan bahwa dirinya merasa harus terus melanjutkan hidupnya. “Saya harus terus berjalan dan ingin melanjutkan masa depan saya,” ucapnya.

Dia juga menegaskan bahwa tidak akan lagi menanggapi pertanyaan tentang skandal perselingkuhan tersebut di masa depan.

Diketahui, karier Wong terpuruk setelah skandal perselingkuhannya dengan Hui terungkap. Hui merupakan suami dari Sammi Cheng.

Wong akhirnya memutuskan untuk kembali ke Hong Kong, setelah melarikan diri ke Amerika Serikat untuk menghindari serangan akibat kasus tersebut.(ant/jpnn)

Aktris Jacqueline Wong akhirnya kembali ke Hong Kong, setelah santer isu perselingkuhannya dengan penyanyi yang sudah beristri, Andy Hui.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close