Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kader Demokrat Anggap Jokowi Disadap Hanya Pengalih Isu

Sabtu, 22 Februari 2014 – 18:49 WIB
Kader Demokrat Anggap Jokowi Disadap Hanya Pengalih Isu - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi Hukum DPR Fraksi Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsudin menilai isu penyadapan terhadap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bukanlah hal penting. Pasalnya, banyak masalah lain di internal Pemprov DKI yang lebih penting untuk diselesaikan.

Bahkan, Didi menduga isu penyadapan sengaja dimunculkan di tengah semakin merosotnya elektabilitas Jokowi akibat persoalan banjir dan macet, serta kasus bus karatan dari Tiongkok. "Isu sadap Jokowi, isu yang janggal dan aneh.Pengalihan isu bus karatan, banjir atau?" kata Didi saat dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (22/2).

Menurutnya, isu bus karatan, banjir, macet, polusi udara dan bertumpuk masalah-masalah lainnya di ibu kota lebih penting untuk diperhatikan dan segera dibereskan oleh Jokowi. Selain itu, lanjut Didi, Jokowi sepertinya juga tidak serius mengusut isu sadap tersebut.

Bahkan, kata Didi, Jokowi seolah memanfaatkan isu penyadapan. “Malah terkesan menikmati polemik yang terjadi," ujar Didi.

Didi menambahkan, jika Jokowi serius mengusut sebenarnya mudah. Sebab, di rumah dinas Jokowi ada banyak CCTV.

Karenanya Didi pun menganggap kabar penyadapan terhadap Jokowi tak lebih dari sekadar pengalihan isu. "Sebab kalau terkesan sengaja tidak usut dan buka, patut dicurigai itu hanyalah pengalihan isu terhadap masalah yang membelit dia. Bahkan ada yang curiga jangan-jangan saingan-saingan di dalam sendiri yang sadap Jokowi," ungkap Didi.(boy/jpnn)

 

JAKARTA - Anggota Komisi Hukum DPR Fraksi Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsudin menilai isu penyadapan terhadap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close