Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kader Demokrat Pindah Hanura, Roy Suryo: Senyum Saja

Minggu, 05 Maret 2017 – 11:46 WIB
Kader Demokrat Pindah Hanura, Roy Suryo: Senyum Saja - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Roy Suryo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Deklarasi pindah partai ke Hanura yang dilakukan sejumlah kader Demokrat Jawa Tengah, disikapi biasa oleh Roy Suryo.

Wakil Ketua Umum DPP Demokrat itu justru mengucapkan selamat kepada Oesaman Satpa Odang (Oso) selaku pimpinan partai Hanura yang baru.

"Senyum saja, pro dan kontra dalam sebuah organisasi apalagi politik, itu biasa. Di situlah menunjukkan kedewasaan seseorang untuk terjun dalam punia politik," kata Roy kepada JPNN.com, Minggu (5/4).

Kemarin, Wasekjen DPP Hanura Tri Dianto mengatakan, deklarasi pindah partai dilakukan kader PD asal Kabupaten Rembang, Blora, Pemalang, Semarang, dan Kota Semarang.

Namun, Roy tidak reaktif menyikapinya.

Selain mengucapkan selamat kepada Oso, mantan menpora ini juga mendoakan supaya pimpinan MPR itu sukses dengan kepengurusan partainya yang baru.

"Dan semoga secara eksternal bisa memberikan warna baru bagi dunia perpolitikan di Indonesia. Secara internal bisa mendewasakan kader-kadernya agar tidak terlalu kekanak-kanakan, serta lebih dewasa lagi saat bersikap ke depan," tandas Roy.(fat/jpnn)

Deklarasi pindah partai ke Hanura yang dilakukan sejumlah kader Demokrat Jawa Tengah, disikapi biasa oleh Roy Suryo.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close