Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kader Dukung Ahok-Djarot, Begini Reaksi Elite Demokrat

Rabu, 15 Maret 2017 – 16:21 WIB
Kader Dukung Ahok-Djarot, Begini Reaksi Elite Demokrat - JPNN.COM
Ahok-Djarot. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan menanggapi santai manuver Ajeng Ratna Suminar yang telah mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Basuki T Purnama (Ahok) - Djarot S Hidayat.

Sekretaris Dewan Pembina DPP Demokrat itu menyatakan dukungannya terhadap Ahok-Djarot di kawasan Menteng, Senin (13/3) lalu.

"Itu dukungan pribadi tidak membawa partai. Ya mungkin dia sudah ke sana itu dia tidak sabar. Karena kami belum larang, boleh-boleh saja. Cuma memang mendahului," ujar Syarief Hasan di kompleks Parlemen Jakarta, Rabu (15/3).

Namun, dia menyampaikan dalam waktu dekat partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan menentukan sikap kemana suara Agus Harimurti - Sylviana Murni akan dialihkan.

Keputusannya menurut politikus Senayan itu, akan diambil sebelum 19 Maret nanti.

"Lihat saja nanti keputusannya bagaimana. Apakah yang mendahului kena sanksi atau tidak. Tapi saya pikir itu karena sifatnya pribadi tidak membawa partai ya sah-sah saja," tandasnya.(fat/jpnn)

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan menanggapi santai manuver Ajeng Ratna Suminar yang telah mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close