Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kader Korupsi, Pengaruhi Elektabilitas Partai

Rabu, 18 Juli 2012 – 12:26 WIB
Kader Korupsi, Pengaruhi Elektabilitas Partai - JPNN.COM
JAKARTA -- Ketua DPP Partai Golkar,  Hajriyanto Tohari, mengatakan, elektabilitas partainya terpengaruh dengan adanya kader yang terlibat kasus dugaan korupsi terutama dari MKGR. "Rakyat itu sangat marah dan sangat muak kepada korupsi. Karena itu terseretnya kader politik pada korupsi apapun, kalau kader masih menduduki kepengrusan parpol pasti akan mempengaruhi elektabilitas," kata Hajriyanto, Kamis (18/7), di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Ia menyatakan, pihaknya memercayakan pada mekanisme ormas MKGR. Karena, kata dia, MKGR merupakan ormas yang  didirikan Golkar dan merupakan ormas tua memiliki  proses dan mekanisme sendiri."Saya positif thinking saja," kata Hajriyanto.

Yang jelas diakuinya, rakyat sudah muak dengan korupsi. Karenanya, rakyat menjadikan KPK sebagai simbol pemberantasan korupsi di Indonesia. "Sekarang maka kita mendukung KPK," katanya.(boy/jpnn)

JAKARTA -- Ketua DPP Partai Golkar,  Hajriyanto Tohari, mengatakan, elektabilitas partainya terpengaruh dengan adanya kader yang terlibat kasus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close