Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kader Muda Golkar Apresiasi Langkah Kapolda Jateng

Senin, 14 Februari 2022 – 16:34 WIB
Kader Muda Golkar Apresiasi Langkah Kapolda Jateng - JPNN.COM
Kader muda Partai Golkar Yuwono Setyo Widagdo. Foto: dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Wasekjen DPP BM Kosgoro 1957 Yuwono Setyo Widagdo mengapresiasi langkah Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi yang menarik seluruh personelnya dari Desa Wadas, Purworejo.

"Kapolda telah melakukan langkah tepat dalam mereduksi konflik beberapa hari terakhir ini," kata Yuwono yang juga kader muda Partai Golkar.

Dia mengatakan ini merupakan langkah baik dari Kapolda Jateng serta jajarannya untuk de-eskalasi konflik yang terus meningkat dan menjadi liar di media sosial beberapa hari terakhir.

"Beberapa waktu lalu banyaknya potensi-potensi bias dalam penyebaran informasi serta ketidakutuhannya oleh media online saat ini yang bisa menyebabkan adanya miss persepsi dan outputnya bisa menjadi merusak kedaulatan NKRI," kata dia.

Sementara, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudussy mengatakan bahwa anggota yang tersisa di Wadas merupakan yang memang bertugas di wilayah tersebut.

"Saat ini polisi melakukan giat bakti sosial guna melakukan pendekatan terhadap warga setempat," katanya. (rhs/jpnn)

Kader muda Partai Golkar Yuwono Setyo Widagdo mengapresiasi langkah Kapolda Jateng yang menarik seluruh personelnya dari Desa Wadas, Purworejo.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close