Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kado Indah di Laga Testimonial Gerrard

Sabtu, 03 Agustus 2013 – 22:59 WIB
Kado Indah di Laga Testimonial Gerrard - JPNN.COM
Steven Gerrard. Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Steven Gerrard mendapatkan kado indah di tahun ke-15 nya bersama Liverpool. Gerrard memimpin rekan-rekannya menekuk Olympiakos dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (3/8) malam.

Joe Allen membuka keunggulan Liverpool di menit ke-23 setelah berhasil memanfaatkan umpan matang Iago Aspas. Satu gol lainnya dijaringkan Jordan Henderson yang menyambut assist Raheem Sterling di menit ke-61.

Liverpool sebenarnya memiliki beberapa peluang untuk menambah keunggulan. Di menit ke-25, Allen mendapatkan peluang emas. Sayang, eksekusi Allen tak menemui sasaran.

Empat menit berselang, Aspas juga memiliki kesempatan matang. Tapi, kiper Olympiakos, Balazs Megyeri masih bisa menghalau eksekusi Aspas dengan kaki.

Laga tersebut memang ditujukan sebagai bentuk apresiasi Liverpool pada Gerrard yang sudah bermain selama 15 tahun.

Dipilihnya Olympiakos juga bukan tanpa alasan. Gerrard memiliki memori manis setelah berhasil mencetak gol indah ke gawang Olympiakos di Liga Champions musim 2004/2005 silam.

Ketika itu, Gerrard sukses memimpin Liverpool memenangi Liga Champions kelima sepanjang sejarah. Di partai final, Liverpool menekuk AC Milan. Pemain berjuluk Stevie G tersebut juga dinobatkan sebagai pemain terbaik. (jos/jpnn)

LIVERPOOL - Steven Gerrard mendapatkan kado indah di tahun ke-15 nya bersama Liverpool. Gerrard memimpin rekan-rekannya menekuk Olympiakos dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA