Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaesang Kampanyekan Pasangan Luthfi-Taj Yasin dan Faruq-Ashim di Jateng

Selasa, 08 Oktober 2024 – 17:48 WIB
Kaesang Kampanyekan Pasangan Luthfi-Taj Yasin dan Faruq-Ashim di Jateng - JPNN.COM
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep meresmikan kantor DPD Brebes, Selasa (8/10/2024). Foto: dok sumber

jpnn.com, BREBES - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep melakukan safari politik ke Brebes, Jawa Tengah.

Mulai dari kampanye pasangan calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin hingga peresmian Kantor DPD PSI Kota Brebes.

Kaesang mengatakan, peresmian Kantor DPD PSI Kota Brebes untuk memenangkan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di Pilkada Jawa Tengah.

"Saya cuma minta kepada temen temen yang ada di Brebes, saya minta tolong untuk kita semua solid untuk memenangkan Pak Luthfi dan Pak Taj Yasin. Ya, no 2 siap ya, no 2 siap ya, gubernur ya,” kata Kaesang di Kantor DPD PSI Brebes, Selasa (8/10).

Setelah meresmikan kantor, Kaesang juga melantik Ketua DPD PSI Kota Brebes. Di mana Ketua DPD PSI Kota Brebes sebelumnya Warnoto diserahkan kepada Darwanto.

Setelah itu, Kaesang turut menghadiri peresmian Rumah Aspirasi dan posko pemenangan pasangan calon Wali Kota Tegal Faruq Ibnul Haqi-M Ashim Adz Dzorif Fikri.

Kaesang berpesan agar warga Tegal dapat mendukung pasangan nomor urut 3 tersebut.

"Faruq-Ashim nomor berapa? Jangan lupa ya nomor 3 di 27 November kita coblos kita pastikan Kota Tegal lebih baik lebih cemerlang, ke depannya,” pungkas Kaesang. (dil/jpnn)

Setelah meresmikan kantor, Kaesang juga melantik Ketua DPD PSI Kota Brebes. Di mana Ketua DPD PSI Kota Brebes sebelumnya Warnoto diserahkan kepada Darwanto

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA