Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kagumi Bobotoh, Tolak Tawaran Klub Lain

Jumat, 13 Desember 2013 – 01:04 WIB
Kagumi Bobotoh, Tolak Tawaran Klub Lain - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG - Sebelum bergabung, defender anyar Persib Bandung Vladimir Vujovic mengaku sempat menerima banyak tawaran bermain dari klub lain. Namun bek yang sempat memperkuat Tim Nasional Montenegro itu akhirnya memilih “Maung Bandung”.

Vladimir menerangkan dia lebih memilih “Pangeran Biru” ketimbang klub lainnya karena dinilainya Persib memiliki prospek bagus di kompetisi musim depan setelah di Indonesia Super League (ISL) 2012/13 lalu finis di urutan empat klasemen.

Dia juga mengaku menyukai Bobotoh saat mendukung jalannya laga tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

“Ada beberapa tawaran dari agen saya, tapi saya menolaknya karena beberapa pertimbangan. Tim ini (Persib) sudah hampir di puncak tahun lalu dan situasi stadion saya suka. Saya pilih Persib karena salah satu tim besar di Indonesia,” terang Vujovic.

Maka itu, pemain yang sudah malang melintang di persepakbolaan Asia ini menegaskan, tidak akan menyia-nyiakan Persib saat telah resmi dikontrak. “Saya berharap bisa bermain bagus sekarang. Saya akan tunjukkan kepada mereka (pelatih dan manajemen, red)  bahwa mereka sudah membuat keputusan bagus karena memilih saya," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN), Pelatih Djadjang Nurdjaman telah memantapkan pilihannya kepada Vujovic. Sehingga Vujovic dipastikan akan memperkuat barisan pertahanan “Maung Bandung” di kompetisi musim depan. "Saya memutuskan untuk merekrut Vladimir Vujovic,” tegasnya. (ran)

 

BANDUNG - Sebelum bergabung, defender anyar Persib Bandung Vladimir Vujovic mengaku sempat menerima banyak tawaran bermain dari klub lain. Namun

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA