Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KAI Hadirkan Promo Ameizing Trip, Diskon Tiket Hingga 20 Persen

Sabtu, 06 Mei 2023 – 03:40 WIB
KAI Hadirkan Promo Ameizing Trip, Diskon Tiket Hingga 20 Persen - JPNN.COM
Ilustrasi penumpang kereta api. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan promo Ameizing Trip, di mana masyarakat BISA membeli tiket kereta api dengan diskon hingga 20 persen dari subkelas terendah yang dibuka.

Promo ini berlangsung pada 7-9 Mei 2023 untuk keberangkatan 8-31 Mei 2023.

Tiket bisa dibeli melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, ataupun seluruh chanel penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan KAI.

VP Public Relations KAI Joni Martinus menjelaskan pada promo Ameizing Trip ini, KAI mengalokasikan 40.520 tempat duduk untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif diskon.

Contoh tarif promo KA Argo Bromo Anggrek relasi Gambir-Surabaya Pasarturi pp hanya Rp 480 ribu dari tarif reguler yaitu Rp 600 ribu, KA Fajar Utama Yogyakarta relasi Pasarsenen-Yogyakarta pp hanya Rp 280 ribu dari tarif reguler yaitu Rp 350 ribu dan lainnya.

“Promo Ameizing Trip ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau di bulan Mei 2023,” tutur Joni Martinus.

KAI berharap masyarakat bisa  memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya karena kuotanya terbatas.

“Diharapkan melalui promo Ameizing Trip ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat,” seru Joni.(chi/jpnn)

KAI mengalokasikan 40.520 tempat duduk untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif diskon.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close