Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaka Tergoda Liga Inggris

Beberapa Klub Dekati Seedorf

Jumat, 28 November 2008 – 08:02 WIB
Kaka Tergoda Liga Inggris - JPNN.COM
LONDON - Pernyataan mengejutkan dilontarkan ikon AC Milan, Kaka, menjelang laga melawan Portsmouth di penyisihan grup Piala UEFA dini hari tadi. Pemain timnas Brazil itu mengatakan tak ingin selamanya merumput di Italia. Dia mengutarakan keinginannya bermain di Premier League. Kompetisinya ketat, banyak pemain besar dan tim besar. Saya pikir, ini kompetisi terbaik di dunia. Mungkin suatu hari nanti, tapi tidak tahu kapan, akan sangat menyenangkan bermain di Inggris," kata Kaka seperti dilansir Premier League. Beberapa klub dikabarkan telah mendekati pemain asal Belanda tersebut.

"Saya pasti senang sekali kalau bisa bermain di Premier League. "Perkembangannya dalam lima tahun terakhir luar biasa. Saya sangat suka menyaksikannya di televisi. Atmosfer dan suporter Inggris dalam setiap pertandingan amat fantastis. Sekarang, di akhir-akhir karir, saya ingin merasakan hal itu," beber pemain 32 tahun yang terikat kontrak di San Siro hingga 2011 tersebut. (ali/aww)

LONDON - Pernyataan mengejutkan dilontarkan ikon AC Milan, Kaka, menjelang laga melawan Portsmouth di penyisihan grup Piala UEFA dini hari tadi.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close