Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaki Neymar Bengkak, Paris dalam Bahaya

Senin, 26 Februari 2018 – 20:28 WIB
Kaki Neymar Bengkak, Paris dalam Bahaya - JPNN.COM
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Alarm berdering di Paris. Superstar Paris Saint-Germain, Neymar menangis kesakitan saat laga Les Parisien melawan rival klasiknya di Ligue 1, Marseille, Senin (26/2) dini hari WIB. Neymar cedera!

Usai bentrok yang dimenangkan PSG 3-0 itu, Neymar dibawa ke rumah sakit dengan tongkat di ketiaknya. Tak ada patah tulang, namun, pemain termahal di dunia asal Brasil itu masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Pemeriksaan pertama di ruang ganti menunjukkan bahwa itu adalah masalah di pergelangan kaki. Sekarang kami akan melakukan pemeriksaan medis lebih lanjut untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi," kata pelatih PSG, Unai Emery seperti dikutip dari AS.

Semua awak PSG beserta pendukungnya berharap cedera Neymar segera pulih sebelum menjamu Real Madrid dalam leg kedua 16 Besar Liga Champions di Paris, 7 Maret nanti. Posisi pertemuan kedua tim saat ini 1-3, PSG kalah di leg pertama.

"Kami akan menunggu pemeriksaan. Tim harus optimistis. Jika Anda memaksa saya harus mengatakan kesiapan dia (Neymar) untuk turun menghadapi Real, ya saya lebih suka mengatakan ya untuk bersikap optimistis," kata Emery.

Di laman resmi klub, kapten PSG Thiago Silva menambahkan, dia tidak bisa memastikan tingkat keseriusan cedera Neymar. "Yang saya tahu pergelangan kakinya bengkak, namun saya bukan dokter. Saya yakin dia akan siap untuk pertandingan itu. Dia arus beristirahat," tutur Silva. (adk/jpnn)

Pelatih PSG Unai Emery dan kapten tim Thiago Silva berharap Neymar segera pulih untuk menghadapi Real Madrid, 7 Maret nanti.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close