Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah dari Fiorentina Jadi Momen Terburuk Allegri

Minggu, 03 November 2013 – 21:07 WIB
Kalah dari Fiorentina Jadi Momen Terburuk Allegri - JPNN.COM

jpnn.com - MILAN- AC Milan tak jua bangkit di Serie A. Ricardo Montolivo dkk justru semakin terpuruk. Kekalahan dua gol tanpa balas saat menjamu Fiorentina di San Siro, Minggu (3/11) dini hari membuat Milan kini ada di urutan kesebelas.

Itu adalah kekalahan kelima Milan dalam sebelas laga Liga Italia. Montolivo dkk kini hanya mengoleksi 12 poin. Peluang untuk merebut scudetto pun semakin jauh panggang dari api. Sebab, AS Roma yang ada di pucuk klasemen kini mengoleksi 30 angka atau terpaut 12 poin dari Milan.

Setelah laga, pelatih Milan, Massimiliano Allegri tak bisa menutupi rasa frustasinya. Menurut Allegri, Milan bermain sangat buruk. Terutama di babak kedua.

"Ini merupakan momen terburuk saya selama menjadi pelatih Milan. Setengah jam terakhir di pertandingan itu benar-benar memalukan," terang Allegri sebagaimana dilansir laman Football Italia, Minggu (3/11).

Hanya saja, Allegri enggan menyalahkan satu pemain. Pelatih berusia 46 tahun tersebut berharap, anak asuhnya mampu bangkit di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Jika tidak, Milan harus segera melupakan tiket Eropa musim mendatang.

"Ketika sesuatu berjalan dengan buruk, ada banyak alasannya. Menghukum di latihan jelas bukan solusi. Tim harus lebih bertanggung jawab. Kami harus kembali percaya pada kemampuan diri sendiri," tegas Allegri. (jos/jpnn)

MILAN- AC Milan tak jua bangkit di Serie A. Ricardo Montolivo dkk justru semakin terpuruk. Kekalahan dua gol tanpa balas saat menjamu Fiorentina

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA