Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah dari Manchester United, Chelsea Sulit Finis 4 Besar

Senin, 26 Februari 2018 – 13:39 WIB
Kalah dari Manchester United, Chelsea Sulit Finis 4 Besar - JPNN.COM
Antonio Conte. Foto: from optajoe

jpnn.com, MANCHESTER - Juru taktik Chelsea, Antonio Conte mengaku timnya akan kesulitan mengakhiri Premier League dengan finis di 4 Besar. Conte mengungkap hal ini setelah pasukannya kalah 1-2 di kandang Manchester United, Old Trafford, Minggu (25/2) malam WIB.

"Ada risiko dari kekalahan ini. Kami harus kembali berkonsetrasi karena mendapat tempat di Liga Champions (minimal finis 4 Besar klasemen PL) musim depan tidak akan mudah," tuturnya seperti dikutip dari BBC Sport.

Kekalahan dari MU membuat Chelsea kini berada di posisi kelima dengan 53 poin dari 28 pertandingan.

Di atas Chelsea ada Tottenham Hotspur (55 poin/28 pertandingan), Liverpool (57/28), Manchester United (59/28) dan pemuncak sementara Manchester City (72/27).

"Kami kecewa karena kehilangan tiga poin dari pesaing langsung di zona 4 Besar. Liga ini memang tidak mudah. Di Inggris, Anda sudah langsung menemukan enam tim kandidat juara saat awal kompetisi," ujar Conte. (adk/jpnn)

 

Pelatih Chelsea Antonio Conte pesimistis timnya bisa finis minimal di peringkat keempat Premier League, setelah keok dari Manchester United pada Minggu malam.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close