Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah dari Spurs, Chelsea Gagal Lewati Rekor Arsenal

Kamis, 05 Januari 2017 – 05:01 WIB
Kalah dari Spurs, Chelsea Gagal Lewati Rekor Arsenal - JPNN.COM
Dele Alli (20) menjebol gawang Chelsea. Foto: AFP

jpnn.com - JPNN.com - Kemenangan beruntun Chelsea terhenti di pekan ke-20 Premier League.

Setelah menyapu bersih 13 laga berturut-turut dengan tiga poin, pasukan racikan Antonio Conte bertekuk lutut di kaki tim sesama dari London, Tottenham Hotspur. Bertamu ke White Hart Lane, Chelsea keok 0-2, Kamis (5/1) pagi WIB.

Dua gol Spurs diborong oleh Dele Alli, yang mendapatkan assists dari sosok yang sama Christian Eriksen. Gol pertama tercipta di masa injury time babak pertama. Sementara gol kedua dicetaknya pada awal babak kedua, menit ke-54.

ESPN melansir, sepanjang laga Chelsea mendominasi possession dengan 54 persen berbanding 46 persen milik Spurs. Untuk urusan shots (on goal), Diego Costa cs juga lebih banyak ketimbang Spurs; 11 (2) - 9 (2).

Dengan kekalahan ini, Chelsea gagal mencatat rekor baru kemenangan beruntun di Premier League. Catatan 13 kemenangan yang dipegang The Blues, sama dengan torehan kemenangan beruntun terpanjang milik Arsenal.

Di papan klasemen sementara, Chelsea masih memimpin dengan 49 poin dari 20 pertandingan. Sementara buat Spurs, kemenangan atas Chelsea membuat pasukan asuhan Mauricio Pochettino itu berhak atas posisi ketiga, 42 poin dari 20 laga.

JPNN.com - Kemenangan beruntun Chelsea terhenti di pekan ke-20 Premier League.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close