Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah, Pelatih Barito Putera Beri Pujian ke Bayu Gatra

Selasa, 27 Maret 2018 – 07:15 WIB
Kalah, Pelatih Barito Putera Beri Pujian ke Bayu Gatra - JPNN.COM
Selebrasi pemain Madura United FC usai mencetak gol ke gawang Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/3) malam. Foto: instagram maduraunited.fc

jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United (MU) berhasil membungkam Barito Putera, dengan skor 3-1 dalam laga pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/3) malam.

Kekalahan ini membuat pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago tampak kecewa. Dia merasa kelemahan timnya diekplorasi oleh MU setelah memasukkan Bayu Gatra Sanggiawan pada menit ke-75.

Kehadiran Bayu memang langsung membuat permainan MU menggebrak. Tak butuh waktu lama, menit ke-79 Bayu sudah bisa membuat skor berubah 2-1 untuk keunggulan dari tuan rumah. Dia masuk dan benar-benar langsung mengubah jalannya pertandingan dan permainan MU.

"Saya lihat memang gol itu merupakan kelebihan dari Bayu dan kelemahan dari kami,” terang Jacksen dalam jumpa pers usai pertandingan kepada awak media.

Pelatih asal Brasil tersebut mengklaim sudah memprediksi situasi tersebut dan sudah bisa membaca bahwa Bayu pasti akan diturunkan karena di babak pertama mereka sempat kurang serangan dari sayap.

“Sebenarnya soal situasi itu kami sudah tahu dan kami harus siap kalau sewaktu-waktu Bayu akan bermain. Tapi memang kami harus bayar mahal karena kalah,” terangnya.(dkk/jpnn)

Madura United (MU) berhasil membungkam Barito Putera, dengan skor 3-1 dalam laga pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jatim

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close