Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalahkan Nigeria, Argentina Raih Juara Grup F

Kamis, 26 Juni 2014 – 02:00 WIB
Kalahkan Nigeria, Argentina Raih Juara Grup F - JPNN.COM
Lionel Messi sukses membawa Argentina menjadi juara Grup F setelah mengalahkan Nigeria dengan skor 3-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Joss Pinheiro Borba, Porto Alegre, Rabu (25/6) malam WIB. Foto: Skysport

jpnn.com - PORTO ALEGRE - Lionel Messi sukses membawa Argentina memenangi laga atas Nigeria yang berlangsung di Stadion Joss Pinheiro Borba, Porto Alegre, Rabu (25/6) malam WIB. Berkat dua gol Messi, Argentina juga tampil sebagai juara grup F Piala Dunia 2014 Brasil.

Unggul 2-1 di babak pertama, tidak membuat para pemain Argentina mengurangi tempo permainannya. Begitu juga dengan Nigeria berusaha tampil ngotot untuk mengejar ketertinggalan satu gol.

Terbukti, babak kedua baru berjalan dua menit, pemain Nigeria Ahmed Musa kembali mencetak gol yang kedua. Skor pun berubah menjadi kaca mata, 2-2. Gol pertama pemain milik klub CSKA Moscow (Rusia) terjadi hanya berselang kurang satu menit setelah Messi mencetak gol cepat di menit ke-3.

Argentina tidak perlu waktu lama untuk kembali unggul. Lewat gol yang diciptakan Marcos Rojo, kedudukan skor berubah menjadi 3-2. Duel kedua tim pun semakin ketat.

Menit ke-62, Messi ditarik keluar dan digantikan Ricardo Álvarez. Namun pergantian pemain ini tidak mampu membuat Argentina menambah pundi-pundi gol. Skor 3-2 tidak berubah hingga wasit asal Italia Nicola Rizzoli menyudahi laga.(ris/jpnn)

PORTO ALEGRE - Lionel Messi sukses membawa Argentina memenangi laga atas Nigeria yang berlangsung di Stadion Joss Pinheiro Borba, Porto Alegre, Rabu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA