Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye di Lubuklinggau, Anies: Kalau Mau Bansos Plus, Pilih AMIN

Senin, 18 Desember 2023 – 20:16 WIB
Kampanye di Lubuklinggau, Anies: Kalau Mau Bansos Plus, Pilih AMIN - JPNN.COM
Capres RI 01 Anies Baswedan saat kampanye di Lubuklinggau, Sumsel, Senin (18/12/2023). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Calon Presiden (Capres) 01 Anies Baswedan menjawab pertanyaan wartawan tentang bantuan sosial atau bansos yang senantiasa dipergunakan dalam masa kampanye.

Anies mengungkapkan ke depan dirinya justru menawarkan penambahan manfaat dari bansos saat ini, yakni dalam bentuk bansos plus jika terpilih menjadi Presiden RI 2024-2029 mendatang.

“Kalau mau bansos (saja) mungkin yang lain. Kalau pilih kami dapat bansos plus. Jadi, kalau dengan pasangan calon nomor urut satu bansos plus,” kata Anies di sela-sela kampanye di Lubuklinggau, Senin (18/12).

Capres yang diusung Koalisi Perubahan itu menjelaskan di dalam bansos plus nantinya terdapat berbagai penambahan yang tidak ada pada program yang sekarang dijalankan pemerintah.

“Nanti akan ada penambahan manfaatnya, akan ada perapian datanya, dan akan ada dukungan di dalam kesehariannya,” tutur Anies.

Untuk itu, Anies mengatakan jika masyarakat ingin perubahan berupa mendapatkan bansos plus, pilihannya ada pada pasangan calon nomor urut satu.

"Jadi, kalau mau sekadar bansos seperti sekarang, ya yang lain. Tetapi kalau mau bansos yang plus, yang ada tambahannya, (pilih) pasangan calon nomor urut satu,” ujar Anies.(*/jpnn.com)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Capres RI 01 Anies Baswedan mengatakan jika masyarakat ingin bansos plus, maka pilihlah pasangan AMIN. Bansosnya beda.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close