Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye di Sumut, Jokowi Tiba-Tiba Panggil Menantunya ke Panggung

Jumat, 05 April 2019 – 23:51 WIB
Kampanye di Sumut, Jokowi Tiba-Tiba Panggil Menantunya ke Panggung - JPNN.COM
Capres petahana Joko Widodo saat menjelaskan tiga kartu andalannya kepada pendukung di Deli Serdang, Jumat (5/4) malam. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, DELI SERDANG - Calon presiden nomor urut 01 Jokowi tiba-tiba memanggil menantunya Bobby Nasution, ke panggung kampanye di GOR Futsal Dispora Sumatra Utara, Deli Serdang, Jumat (5/4) malam.

Momentum itu berlangsung setelah Jokowi memasang target kemenangan minimal 65 persen di Sumut pada Pilpres 2019. Targetnya itu meningkat dibanding perolehan tahun 2014 yang sebesar 55 persen.

Suami Iriana itu pun mengungkap alasannya memasang target tinggi. Selain melihat antusiasme dan militansi pendukungnya di Sumut, juga alasan keluarga.

"Sekarang saya punya keluarga di Sumut. Saya sudah punya anak di sini, Bobby Nasution. Awas kalau tidak nambah (suara saya)," ucap Jokowi.

Capres petahana itu pun langsung memanggil Bobby naik ke atas panggung, dan memperkenalkan suami Kahiyang Ayu tersebut kepada massa pendukungnya.

Dia pun akan memastikan target kemenangannya itu tercapai usai pencoblosan 17 April mendatang. Sebab, Jokowi merasa angka 65 persen itu bukan hal sulit untuk diperoleh.

"Hitung-hitungan kita di atas 65 persen itu bukan barang yang sulit, itu barang yang mudah kalau kita bekerja. Waktu 13 hari untuk kita kerja keras. Jangan sampai ada isu-isu fitnah, hoaks. Semua harus berani melawan, merespons, siap?" tegas dia. (fat/jpnn)

Calon presiden Joko Widodo alias Jokowi tiba-tiba memanggil menantunya Bobby Nasution, ke panggung kampanye di GOR Futsal Dispora Sumatra Utara, Deli Serdang, Jumat malam (5/4).

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close