Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kane: Ini Salah Satu Penampilan Terbaik Spurs

Rabu, 20 April 2016 – 02:33 WIB
Kane: Ini Salah Satu Penampilan Terbaik Spurs - JPNN.COM
Totenham Hotspur. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Tottenham Hotspurs berhasil memangkas jarak dengan pemimpin klasemen Liga Utama Inggris Leicester City menjadi lima angka usai kemenangan 4-0 di kandang Stoke kemarin malam.

Harry Kane menyumbang dua gol dalam laga itu. Ia mengatakan kemenangan tersebut menunjukkan timnya tidak akan menyerah dalam empat laga terakhir. 

"Ini penampilan yang gemilang. Stoke merupakan tempat yang sulit dan menang dengan cara seperti ini menunjukkan tim seperti apa kami," kata Kane seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami mencetak empat gol, namun seharusnya kami bisa sampai enam atau tujuh. Ini salah satu penampilan terbaik kami sepanjang musim," ia menambahkan. 

Kane mengaku tidak sabar bermain ketika mengetahui Leicester hanya bermain seri saat menjamu West Ham. "Mengetahui hasil (Leicester) itu, saya gatal ingin bermain. Tapi saya harus menunggu satu setengah hari, ujar dia.”(ray/jpnn)

INGGRIS - Tottenham Hotspurs berhasil memangkas jarak dengan pemimpin klasemen Liga Utama Inggris Leicester City menjadi lima angka usai kemenangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close