Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kang Dedi Mengklarifikasi Pernyataan Mundur dari Golkar

Jumat, 29 September 2017 – 20:45 WIB
Kang Dedi Mengklarifikasi Pernyataan Mundur dari Golkar - JPNN.COM
Dedi Mulyadi. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengklarifikasi pernyataannya terkait keinginan mundur dari jabatan Ketua DPD Golkar Jawa Barat beberapa waktu lalu. Menurutnya, keinginan mundur  bukan disebabkan jika dirinya nanti tidak memperoleh tiket dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat.

"Jadi pernyataan saya itu (siap mundur, red) apabila ketika saya mencalonkan gubernur membuat Golkar kisruh," ujar Dedi usai menemui Ketua Dewan Pembina DPP Golkar Aburizal Bakrie di Bakrie Tower, Jakarta, Jumat (29/9).

Pria yang akrab disapa Kang Dedi ini juga menyatakan siap mundur, jika nantinya maju sebagai calon gubernur justru menurunkan elektabilitas partai, terutama di Jawa Barat.

"Kemudian alasan yang ke tiga, jika tidak membuawa kebaikan bagi Golkar dan masyarakat. Maka saya mundur. Buat apa jadi pemimpin kalau tidak membawa kebaikan bagi masyarakat dan partai," ucapnya.

Saat kembali ditanya kapan bakal menentukan sikap keluar dari Golkar, Kang Dedi menegaskan saat ini dirinya merupakan Ketua DPD Golkar Jawa Barat. Selain itu, seluruh jajaran DPD dan DPC Golkar di Jabar solid menjaga keutuhan partai untuk terus meningkatkan elektabilitas.

"Jadi intinya, kami berusaha mempertahankan trend elektabilitas Golkar yang terus naik di Jabar, d tengah kondisi trend Golkar secara nasional menurun. Kontribusi Golkar pada kemenangan Golkar itu hingga 20 persen. Nah kalau itu turun ke sepuluh persen, maka secara nasional juga akan semakin menurun," pungkas Kang Dedi.(gir/jpnn)

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menegaskan, pernyataannya ingin mundur dari jabatan Ketua DPD Golkar Jawa Barat

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close