Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapal Berisi 7 Orang Karam di Perairan Kepulauan Seribu, Tim Bergerak ke TKP

Jumat, 23 Desember 2022 – 13:08 WIB
Kapal Berisi 7 Orang Karam di Perairan Kepulauan Seribu, Tim Bergerak ke TKP - JPNN.COM
Ilustrasi kapal tenggelam. Ilustrator: Sultan Amanda Syahidatullah/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak satu unit kapal dikabarkan karam di perairan Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta, Jumat (23/12) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat ini, tim reaksi cepat Satuan Polisi Pamong Praja Kepulauan Seribu bersama personel SAR gabungan segera menyusuri lokasi tenggelamnya kapal berpenumpang tujuh orang itu.

Kepala Satpol PP Kepulauan Seribu Atok Baroni  mengonfirmasi bahwa benar ada informasi awal yang melaporkan kapal tenggelam di perairan Kepulauan Seribu.

"Perkembangan disampaikan, anggota sedang menuju TKP (tempat kejadian perkara). Terima kasih," kata Atok saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta Utara, Jumat (23/12).

Informasi yang diterima wartawan pada Jumat, terjadi kecelakaan kapal tenggelam di selatan Pulau Tidung atau dekat Pulau Payung dengan nama kapal KM Nurul Hidayat dari Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Kapal tersebut akan berlayar dengan tujuan ke Pulau Kelapa. Adapun tujuh orang diketahui berada dalam kapal tersebut dengan perincian kru empat, dan penumpang tiga. (antara/jpnn)

Kapal berisi 7 orang dikabarkan karam di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta. Tim reaksi cepat Satpol PP bergerak ke TKP.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close