Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolri Jenderal Idham Azis Klaim Perayaan Natal Berjalan Aman dan Lancar

Sabtu, 26 Desember 2020 – 19:27 WIB
Kapolri Jenderal Idham Azis Klaim Perayaan Natal Berjalan Aman dan Lancar - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Idham Azis. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Azis menyatakan perayaan Natal 2020 berjalan aman dan lancar. Menurut dia, hal ini terwujud atas kerja sama TNI-Polri dan stakeholder terkait yang kompak bekerja di lapangan.

Situasi aman dan lancar terlihat di pusat-pusat perbelanjaan seperti toko, mal, perbankan termasuk ATM.

Begitu juga arus lalu lintas saat lubur Natal dan Tahun Baru, semua kondusif serta tidak ada kejadian yang menonjol, baik di ruas tol, pelabuhan, terminal, dan bandara.

"Atas nama pribadi dan institusi saya mengucapkan terima kasih atas kinerja rekan-rekan Polri, TNI dan stakeholder lainnya yang telah bersama-sama melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dalam rangka pengamanan ibadah Natal," kata Idham dalam keterangannya, Sabtu (26/12).

Mantan Kapolda Metro Jaya  ini juga terus mendorong jajarannya untuk memberikan edukasi dengan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Maklumat Kapolri.

Dalam Maklumat tersebut disebutkan tidak boleh menyelenggarakan pertemuan, kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak di tempat umum berupa perayaan natal, dan kegiatan keagamaan di luar tempat ibadah, pesta perayaan malam pergantian tahun, arak-arakan, pawai, dan karnaval serta pesta penyalaan kembang api.

"Kami juga mengajak wisatawan yang berlibur untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Jangan biarkan momentum Natal dan Tahun Baru menjadi klaster baru penyebaran COVID-19. Lebih aman di rumah saja," pungkas Jenderal Idham Azis.(cuy/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Kapolri Jenderal Idham Azis mengklaim perayaan Natal 2020 di seluruh Indonesia berjalan aman dan lancar. Hal ini terlihat dari tidak adanya kejadian menonjol pada 25 Desember kemarin.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close