Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolri Jenderal Listyo Umumkan Izin Liga 1 dan Liga 2

Senin, 31 Mei 2021 – 18:00 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Umumkan Izin Liga 1 dan Liga 2 - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polri telah menggelar rapat membahas izin keramaian kejuaraan pertandingan sepak bola Liga 1 dan Liga 2.  Polri pun memutuskan untuk menerbitkan izin keramaian.

“Insyaallah sudah (diterbitkan izin),” kata Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops) Irjen Imam Sugianto kepada wartawan, Senin (31/5).

 Sesuai rencana, sore ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan izin tersebut.

 Hal ini diketahui dari pengumuman dari Divhumas Polri. Disebutkan Jenderal Listyo mengumumkan izin Liga 1 dan Liga 2 2021 pada pukul 16.00.

Irjen Imam sebelumnya menyebutkan pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 dapat mengacu pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang berlangsung 21 Maret-25 April.

Mantan ajudan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengatakan, penyelenggaraan Piala Menpora dinilai sukses dari segi pencegahan Covid-19.

Namun, untuk Liga 1 dan Liga 2, Imam mengingatkan butuh upaya lebih karena waktu pelaksanaan yang lebih lama. “Harus dipersiapkan sebaik mungkin,” tegas dia.

 Diketahui, PSSI berencana menggelar Liga 1 2021-2022 mulai awal Juli 2021, antara tanggal 3 sampai 7, hingga Maret 2022. (cuy/jpnn)

Polri akhirnya menerbitkan izin keramaian penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 2021.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close