Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolri Terima Bintang Bhayangkara Utama

Sabtu, 15 Februari 2014 – 00:26 WIB
Kapolri Terima Bintang Bhayangkara Utama - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Kapolri Jenderal Sutarman mendapat penganugerahan Tanda Kehoramatan Bintang Bhayangkara Utama dan Satyalancana Wira Karya dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Penghargaan itu diserahkan Menteri Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, mewakili Presiden SBY di Rupatama Mabes Polri, Jumat (14/2).

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjend Boy Rafli Amar, menjelaskan, anugerah tanda jasa ini merupakan bintang Bhayangkara yang paling tinggi.

Menurutnya, penghargaan ini diberikan kepada personel Polri yang telah berjasa dan tanpa cacat dalam pengabdiannya. “Serta memajukan Kepolisian RI dalam menjalankan misi mengamankan negara," kata Boy di Mabes Polri, Jumat (14/2).

Hadir dalam acara ini adalah Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Anang Iskandar, KSAL Laksamana TNI Marsetio, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad, Jaksa Agung Basrief Arief dan lainnya. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Kapolri Jenderal Sutarman mendapat penganugerahan Tanda Kehoramatan Bintang Bhayangkara Utama dan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close