Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolsek Kembangan Sudah Jelas-jelas Melanggar Aturan, Wajar jika Diberi Sanksi

Jumat, 03 April 2020 – 23:39 WIB
Kapolsek Kembangan Sudah Jelas-jelas Melanggar Aturan, Wajar jika Diberi Sanksi - JPNN.COM
Pernikahan viral Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana dan selebgram Rica Andriani di tengah wabah virus corona. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni menegaskan tindakan Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana yang menggelar pernikahan pada 21 Maret 2020 lalu jelas melanggar aturan.

Pasalnya, pernikahan itu digelar ketika terjadi wabah virus corona dan melanggar Maklumat Kapolri.

“Jadi, saya enggak mau komentari yang datang (saat pernikahan). Bagi undangan ya mungkin mereka cuma datang, salaman foto terus pulang,” ujar Sahroni ketika dihubungi, Jumat (3/4).

Politikus dari Partai NasDem ini lebih menpersoalkan kenapa Kapolsek Kembangan tetap menggelar acara resepsi di tengah pandemi virus corona.

“Saya sih fokus sama yang mengadakan acaranya yaitu Kapolsek Kembangan. Yang bersangkutan jelas melanggar aturan,” tegas Sahroni.

Anggota legislatif dapil Jakarta Utara ini juga mengapresiasi sikap tegas pimpinan Polri yang langsung memberikan sanksi yang cukup berat berupa mutasi terhadap Kompol Fahrul.

“Selayaknya memang semua pihak mematuhi aturan ini, karena ini inisiatif aturan yang sangat bagus dari Polri,” tandas Sahroni. (cuy/jpnn)

Eks Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana menggelar pernikahan pada 21 Maret 2020 setelah ada maklumat Kapolri di tengah wabah virus corona.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close