Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapten Real Madrid Kehilangan Uang Rp45 Miliar

Jumat, 31 Juli 2015 – 06:10 WIB
Kapten Real Madrid Kehilangan Uang Rp45 Miliar - JPNN.COM
Sergio Ramos. Foto: AFP

jpnn.com - SERGIO Ramos dilaporkan telah memperpanjang masa bakti kerjanya di Real Madrid hingga 2020. Pemain berusia 29 tahun yang direkrut Madrid dari Sevilla pada tahun 2005 itu, awalnya menyisakan kontrak hingga 2017.

Dengan kontrak barunya, Ramos dikabarkan mendapat gaji 9 juta euro atau setara dengan Rp133 miliar per musim. Pendapatan Ramos itu memang naik dari kontrak sebelumnya, namun belum sesuai dengan permintaan Ramos yang ingin digaji 10 juta euro.

Angka tersebut juga cukup jauh dari tawaran Manchester United yang sangat ngebet mendatangkan Ramos. Dikutip dari Marca, Jumat (31/7), MU telah menawarkan Ramos gaji 12 juta euro (sekitar Rp178 miliar) per musim.

Itu berarti, dengan kesepakatan baru dengan Real Madrid, Ramos dipastikan kehilangan uang minimal sekitar 2 juta euro (hampir Rp45 miliar) per musim.

Namun sumber Marca menyebutkan, Ramos bahagia karena selain menjadi kapten El Real, pria yang sudah membela timnas (senior) Spanyol sejak 2005 itu kini mendapat pengakuan dari manajemen klub, khususnya dari Presiden Florentino Perez. (adk/jpnn)

SERGIO Ramos dilaporkan telah memperpanjang masa bakti kerjanya di Real Madrid hingga 2020. Pemain berusia 29 tahun yang direkrut Madrid dari Sevilla

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close