Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karolin Yakin Generasi Muda Kalbar Mampu Membuat Terobosan

Kamis, 17 Mei 2018 – 10:28 WIB
Karolin Yakin Generasi Muda Kalbar Mampu Membuat Terobosan - JPNN.COM
Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot yang berpasangan sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Kalimantan Barat saat dideklarasikan di DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/12). Foto: Ricrdo/JPNN.Com

jpnn.com, PONTIANAK - Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Karolin Margret Natasa mengajak generasi muda di daerah, untuk berani keluar dari zona nyaman (comfort zone). Hal itu perlu dilakukan untuk melahirkan generasi muda Kalbar Hebat yang mumpuni dan berdaya saing.

“Generasi muda harus mau melakukan sesuatu yang beda. Melakukan banyak terobosan, sehingga ke depan akan lahir calon-calon pemimpin daerah yang memiliki ide serta gagasan hebat,” kata Karolin di Pontianak, kemarin.

Menurut Karolin, untuk mengawali sebuah tekad agar mampu meraih apa yang dicita-citakan memang tidaklah mudah. Namun, dengan keyakinan serta usaha yang gigih, maka dirinya yakin, jika pemuda-pemudi di Kalbar dapat ambil bagian dan membuat banyak terobosan.

“Intinya ada niat dulu, kemudian kita mau berusaha agar meraih apa yang kita cita-citakan. Saya yakin, generasi muda di Kalbar mampu melakukan terobosan besar, sudah banyak contohnya. Kami sebagai calon pemimpin, juga akan mendorong generasi muda untuk menggapai angan dan cita-citanya,” lanjut dia.

Dukungan Karolin bersama calon Wakil Gubernur Kalbar Suryadman Gidot, untuk melahirkan generasi muda Kalbar Hebat dan berdaya saing, salah satunya dengan menyiapkan sekolah unggulan di 14 kabupaten dan kota.

Sekolah ini, nantinya akan diisi oleh pelajar berprestasi dan siap mewakili Kalbar maju di berbagai bidang ilmu.

“Kami siapkan sekolah unggulan. Ada guru pengajar profesional, fasilitasnya kita siapkan dan dijamin memadai. Kita juga akan menyiapkan asrama bagi pelajarnya, sehingga di dalam sekolah unggulan itu, semua sudah tersedia tinggal dijalankan saja. Termasuk ada beasiswa sampai perguruan tinggi, untuk profesi tertentu juga akan diutamakan,”pungkasnya.(fri/jpnn)

Cagub Kalbar nomor urut 2, Karolin Margret Natasa mengajak generasi muda Kalbar menjadi generasi yang hebat yang mumpuni dan berdaya saing.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close