Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasihan, Ada Bayi Terhanyut di Saluran Irigasi Anak Bab

Senin, 27 Agustus 2018 – 16:16 WIB
Kasihan, Ada Bayi Terhanyut di Saluran Irigasi Anak Bab - JPNN.COM
BAYI DIBUANG: Warga memotret bayi yang terhanyut di saluran irigasi di Subak Penasan, Kecamatan Banjarangakan, Kabupaten Klungkung, Bali, Senin (27/8) pagi. Foto: I Made Mertawan/Bali Express

jpnn.com, KLUNGKUNG - Pagi yang tenang di Dusun Penasan, Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangakan, Kabupaten Klungkung menjadi riuh. Pagi tadi (27/8) warga setempat kaget oleh keberadaan bayi di di saluran irigasi Subak Penasan.

Bayi itu sudah berwujud sempurna lengkap dengan tangan dan kakinya. Jenis kelaminnya perempuan.

Orang yang menemukan bayi malang itu adalah Kepala Dusun Penasan I Made Parwata. Sekitar pukul 08.00 WITA, Parwata berboncengan dengan istrinya, Ni Wayan Srijani menggunakan sepeda motor menuju sawah.

Di tengah perjalanan saat melintasi jalanan di dekat saluran irigasi, Parwata melihat sesuatu mengapung. "Saya kira kucit (anak babi, red), ternyata  ada tangannya. Sampai motor saya hampir jatuh," ujarnya.

Parwata lantas menyampaikan keberadaan bayi nahas itu kepada petani lainnya yang bernama I Nyoman Sukirta. Selanjutnya, Sukirta melapor ke anggota Bhabinkamtibmas Tihingan Aiptu I Wayan Murdana.

"Teman saya Sukirta sampai nyelempoh (kaget, red)," ujar Pawarta. Penemuan orok itu membuat warga sekitar berdatangan untuk melihatnya.(bx/wan/yes/JPR)

Ada orok berjenis kelamin perempuan di saluran irigasi. Warga yang pertama kali menemukannya justru menyangkanya anak babi terhanyut.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close