Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kata Fadjroel Jubir Istana soal Dugaan Korupsi di PT Asabri

Senin, 13 Januari 2020 – 19:12 WIB
Kata Fadjroel Jubir Istana soal Dugaan Korupsi di PT Asabri - JPNN.COM
Fadjroel Rachman. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Kepresidenan M Fadjroel Rachman menyatakan kasus dugaan korupsi di PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) masih ditangani kementerian terkait. Oleh karena itu, Fadjroel enggan berkomentar soal kasus dugaan korupsi yang terjadi di perusahaan pelat merah di bawah Kementerian Pertahanan tersebut.

"Tolong ditanyakan langsung kepada pihak yang berwenang saja. Sementara ini sedang dikembangkan persoalannya oleh kementerian atau pihak yang terkait," ucap Fadjroel di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (13/1).

Sebelumnya Menko Polhukam Moh Mahfud MD berencana meminta keterangan dari Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Keuangan Sri Mulyani terkait persoalan di PT Asabri.

Mahfud mengaku ingin menanyakan kasus dugaan korupsi di PT Asabri yang diperkirakan menimbulkan kerugian negara sangat besar. Angkanya lebih dari Rp10 teriliun.

"Kita tidak boleh toleran terhadap korupsi. Kami akan segera panggil Bu Sri Mulyani dan Pak Erick Thohir untuk menanyakan duduk masalahnya," kata Mahfud.(fat/jpnn)

Juru Bicara Kepresidenan M Fadjroel Rachman menyatakan kasus dugaan korupsi di PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) masih ditangani kementerian terkait.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close