Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kata Menteri Jonan, Toilet Bandara = Istana Presiden

Kamis, 17 Desember 2015 – 01:47 WIB
Kata Menteri Jonan, Toilet Bandara = Istana Presiden - JPNN.COM
Ignasius Jonan/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan pamer kondisi terbaru Bandara Wamena, Papua, yang menurutnya sudah berubah drastis. Kini setelah rampung dibangun, Bandara Wamena sudah memiliki standar internasional.

Tak hanya dari segi bentuk bangunan terminalnya saja, fasilitas toilet di Bandara Wamena kata Jonan juga oke. Mantan dirut PT KAI ini bahkan mengklaim, toilet di Bandara Wamena tidak kalah bagus dengan yang ada di Istana Kepresidenan.

"Saya sudah bolak balik ke Istana Negara. Toilet di bandara ini tidak kalah dengan toilet di Istana Negara," ungkap Jonan di Hotel Mercure, Jakarta, Rabu (16/12).

Bagi Jonan, kebersihan dan fasilitas toilet menjadi hal yang sangat penting. Pasalnya, bila toilet bersih, dipastikan para penumpang akan merasa nyaman. "Kebersihan toilet itu penting sekali, orang kemana-mana biasanya yang dicari pasti toilet," tegas Jonan.

Saat ini pembangunan Bandara Wamena‎ sudah rampung, direncanakan Bandara yang memiliki luas 4000 m2 ini bakal segera diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan pamer kondisi terbaru Bandara Wamena, Papua, yang menurutnya sudah berubah drastis. Kini setelah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close