Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kata Polisi soal Kabar Terapis di Hotel Goldenhands Tertulari Corona

Minggu, 15 Maret 2020 – 00:19 WIB
Kata Polisi soal Kabar Terapis di Hotel Goldenhands Tertulari Corona - JPNN.COM
Ilustrasi - Covid-19 (Corona virus disease 2019). Foto: Antara/Dian Hadiyatna/HO

jpnn.com, JAKARTA - Pengguna media sosial dihebohkan dengan adanya kabar bahwa seorang terapis yang ada di tempat spa Hotel Goldenhands, Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut) tertulari virus corona.

Hal ini dikuatkan dengan adanya sebuah foto yang menunjukkan banyak wartawan dan petugas Satpol PP yang ada di depan pintu hotel dan melakukan penyegelan.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Budi Heri menerangkan, kabar yang viral itu tidak benar. Menurut dia, foto itu merupakan kegiatan biasa, tak ada kaitan dengan virus corona.

“Kegiatan ini adalah penyegelan oleh Satpol PP Jakut terhadap Spa Goldenhands karena izinnya mati dan lokasinya juga bukan di Kelapa Gading tetapi di Penjaringan,” kata Budi kepada wartawan, Sabtu (14/3).

Dia pun berharap agar masyarakat tak mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya. “Tolong dibantu agar meluruskan informasi dan tidak menambah resah masyarakat,” tambah Budi.

Informasi hoaks yang beredar menyebut salah satu terapis tertulari Corona. Informasi itu juga menyebut seluruh staf dan pengunjung hotel tidak boleh keluar untuk waktu dua pekan ke depan. Selain itu, pengunjung hotel dalam dua pekan terakhir diminta melapor ke rumah sakit rujukan penanganan corona. (cuy/jpnn)

Pengguna media sosial dihebohkan dengan adanya kabar bahwa seorang terapis di Hotel Goldenhands Kelapa Gading tertulari virus corona.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close