Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Katty Perry–John Meyer Rayakan Ultah Bersama

Kamis, 18 Oktober 2012 – 13:47 WIB
Katty Perry–John Meyer Rayakan Ultah Bersama - JPNN.COM
KATTY PERRY tampaknya kembali menjalin asmara degan John Meyer. Pasangan yang kerap putus nyambung ini terihat tengah merayakan ulang tahun John Meyer ke-35 bersama-sama di New York, Selasa (16/10) kemarin.  Padahal, kurang dari seminggu lalu pelantun ‘Part of Me’ ini diputuskan John.

Mereka berdua nampak menikmati makan siang bersama di ABC Kitchen yang terkenal di New York untuk merayakan hari special John. Salah seorang sumber mengatakan, Katy berharap dapat lebih menjalin hubungan yang serius dengan John sebelum keduanya menyatakan putus.

"Dia sangat depresi dan butuh perhatian. Dia sangat menyukai John dan berpikir untuk menjalin suatu hubungan yang serius," ungkap sumber kepada New York Daily News, Rabu (17/10).

Pasangan yang pertama kali mulai berkencan pada bulan Juni 2012 lalu juga sempat terlihat sedang makan malam di restoran Pearl di tengah kota sebelum pergi clubbing bersama-sama pada hari Minggu (14/10) malam. (cha/jpnn)

KATTY PERRY tampaknya kembali menjalin asmara degan John Meyer. Pasangan yang kerap putus nyambung ini terihat tengah merayakan ulang tahun John

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close