Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KAUP Berbagi Kembali Hadir, Tebar Paket Sembako di Jagakarsa

Sabtu, 06 April 2024 – 19:41 WIB
KAUP Berbagi Kembali Hadir, Tebar Paket Sembako di Jagakarsa - JPNN.COM
Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial di Masjid At Taqwa Universitas Pancasila di Srengseng Sawah, Jagakarsa. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial di Masjid At Taqwa Universitas Pancasila di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ketua Panitia Penyelenggara Dicky Darmawan mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan penuh Ketua Umum KAUP, Sufmi Dasco Ahmad, seluruh jajaran PP KAUP, serta semua pihak dan sukarelawan yang telah membantu berpartisipasi aktif dengan penuh antusias, sehingga kegiatan KAUP Berbagi dapat terlaksana dengan baik dan lancar," ucap Dicky dikutip, Sabtu (6/4).

Adapun pembagian sembako dilakukan KAUP pada Senin, 1 April 2024 lalu.

KAUP Berbagi dihadiri para pimpinan rektorat/fakultas, dosen, mahasiswa, staf administrasi, dan para tenaga alih daya, dengan diawali kegiatan bersama yaitu mendengarkan tausiah dilanjutkan berbuka puasa bersama.

Acara ditutup dengan pembagian paket sembako yang terdiri dari bahan-bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari dan THR yang diberikan kepada tenaga alih daya, petugas kebersihan, penjaga keamanan, pekerja taman, pengurus masjid dan marbot di lingkungan kampus.

"Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian paket sembako di luar lingkungan kampus yaitu petugas penjaga palang perlintasan rel kereta (Sta. Pondok Cina, Sta. Universitas Indonesia, Sta. Universitas Pancasila, Sta. Pasar Minggu (Volvo), Sta. Rawasari); penjaga kamar jenazah (RS. Fatmawati, RS. Polri, RSCM, RS. Persahabatan); serta diperuntukkan juga kepada Panti Asuhan Wisma Tuna Ganda, Palsigunung, dan Panti Asuhan YKBN Al Hasyim, Jagakarsa," ujar Dicky.(mcr10/jpnn)

Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial di Masjid At Taqwa Universitas Pancasila di Srengseng Sawah, Jagakarsa

Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close