Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kawasaki Terancam Mundur

Rabu, 31 Desember 2008 – 06:08 WIB
Kawasaki Terancam Mundur - JPNN.COM
LONDON - Bola salju krisis keuangan global mulai menerjang MotoGP. Autosport kemarin (30/12) melaporkan bahwa Kawasaki terancam mundur dari ajang balap motor paling bergengsi itu.

Berdasar sumber Autosport, pabrikan asal Jepang tersebut berencana mengumumkan hal itu pada 5 Januari nanti. Dalam kesempatan tersebut, mereka akan memberikan penjelasan secara detail soal alasan memilih mundur dari ajang itu.

Meski belum ada penjelasan, hal tersebut tidak bisa dilepaskan dari krisis keuangan yang saat ini terjadi. Pabrikan asal Jepang memang rentan mundur, seperti halnya yang terjadi di Formula 1 dan WRC. Di Formula 1, Honda telah mengundurkan diri. Sedangkan Subaru memilih absen dari WRC.

Prestasi buruk bisa menjadi alasan lain. Ketika masuk ke kelas utama pada 2003, mereka menargetkan bisa bersaing di papan atas. Sialnya, mereka tidak sekali pun merebut kemenangan. (ang)

LONDON - Bola salju krisis keuangan global mulai menerjang MotoGP. Autosport kemarin (30/12) melaporkan bahwa Kawasaki terancam mundur dari ajang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close