Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebakaran Kantor Depo LRT, Seluruh Karyawan Dievakuasi

Selasa, 03 Agustus 2021 – 14:27 WIB
Kebakaran Kantor Depo LRT, Seluruh Karyawan Dievakuasi - JPNN.COM
Penanganan kebakaran lantai 4 kantor MCC Depo LRT Jakarta, Jalan Pegangsaan II, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/8). Foto: Humas Dinas Gulkarmat DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Kebakaran melanda lantai 4 kantor MCC Depo LRT Jakarta, Jalan Pegangsaan II, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/8).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta Ira Yuanita mengatakan bahwa pihaknya telah mengevakuasi karyawan dan petugas yang bekerja di gedung tersebut.

"PT LRT Jakarta telah melakukan evakuasi terhadap seluruh karyawan maupun petugas yang bekerja di area Gedung MCC Depo LRT Jakarta," kata Ira dalam keterangan tertulis.

"Fokus utama kami, yaitu melakukan proses evakuasi yang telah dilakukan saat insiden terjadi," sambung dia.

Ira menambahkan bahwa titik kebakaran hanya terjadi pada satu ruangan dan api tidak menyebar.

"Pada saat insiden terjadi, titik api hanya terdapat di satu ruangan saja dan tidak menyebar. Seluruh fungsi gedung yang berkaitan dengan keselamatan salah-satunya adalah water sprinkler berfungsi normal," ujar Ira.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.21 WIB.

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta pun menyatakan pemadaman telah selesai dilakukan sekitar pukul 12.35 WIB. (cr1/jpnn)


Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta Ira Yuanita mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan evakuasi terhadap karyawan dan petugas yang bekerja di gedung tersebut, simak selengkapnya.

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close