Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebiasaan Salat Kaka Slank Bikin Ifan Seventeen Takjub

Kamis, 08 Agustus 2019 – 13:13 WIB
Kebiasaan Salat Kaka Slank Bikin Ifan Seventeen Takjub - JPNN.COM
Ifan Seventeen dan Kaka Slank. Foto: Instagram/ifanseventeen

jpnn.com, JAKARTA - Ifan Seventeen merasa takjub pada Kaka yang merupakan vokalis Slank. Tidak hanya dari segi karya, dia juga salut dengan kepribadian pelantun lagu Terlalu Manis itu.

Hal itu lantaran Ifan Seventeen baru-baru ini mengaku bertemu dengan Kaka Slank di sebuah musala. Hal itu membuatnya terkejut lantaran Kaka ternyata adalah vokalis rock n roll yang taat beribadah.

"Hari ini dikejutkan dengan penampakan seorang rockstar, yang keluar dari mushola dengan muka yang berseri-seri. Siapa coba yang enggak kenal beliau, idola dari jaman SMP dude, he is totally a living legend!" ungkap Ifan Seventeen lewat akun Instagram miliknya, Kamis (8/8).

BACA JUGA: Momen Ini Bikin Kaka Slank Putuskan Jadi Vegan

Pelantun lagu Selalu Mengalah itu merasa kagum dengan kebiasaan Kaka Slank yang tidak meninggalkan salat. Apalagi menurutnya Kaka Slank merupakan pribadi yang salat tepat waktu.

"Kurang rockstar apa coba, kurang rock n roll apa, kurang 'slengean' apa doi. Dan kerennya tetep keluar dari mushola dan itu STW (sholat tepat waktu) gais! Lo panutan bang! @fishgod," ujar Ifan Seventeen.

Dalam posting-annya, Ifan Seventeen menyertai sebuah foto. Dia dan Kaka Slank tampak tengah duduk santai di salah satu ruangan. (mg3/jpnn)

Ifan Seventeen merasa kagum dengan kebiasaan Kaka Slank yang tidak meninggalkan salat. Apalagi menurutnya Kaka Slank merupakan pribadi yang salat tepat waktu.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close