Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan Beruntun di Muaro Jambi, Lihat Kondisi Dump Truck Ini, Mengerikan

Senin, 14 November 2022 – 22:03 WIB
Kecelakaan Beruntun di Muaro Jambi, Lihat Kondisi Dump Truck Ini, Mengerikan - JPNN.COM
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Jambi Palembang tepatnya di KM 19 RT 22 Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, Kamis (10/11) kemarin. Foto: Jambi Ekspres

jpnn.com, SENGETI - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Jambi Palembang tepatnya di KM 19 RT 22 Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, Kamis (10/11) kemarin.

Akibat insiden tersebut, dump truck BH 8717 WI yang dikendarai Randa Joseppat, 26, mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

"Tidak ada korban jiwa, hanya saja pengendara sepeda motor Honda Mega Pro Suherman dan Randa Joseppat mengalami luka ringan," ujar Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi dikutip dari Jambi Ekspres hari ini.

Amradi mengatakan kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Muaro Jambi.

Menurut data yang diterima dari Satlantas Polres Muaro Jambi, kecelakaan tersebut bermula saat dump truck BH 8717 MJ melaju dari arah Jambi menuju Palembang.

Pada saat di TKP di jalan tikungan ke kiri beraspal mobil dump truck tersebut oleng ke kanan dan menabrak truk colt diesel BE 8530 NP yang datang dari arah berlawanan.

Kemudian bagian belakang colt diesel BE 8530 NP yang dikemudikan Mardion dihantam sepeda motor Honda Mega Pro BH 4874 MJ.

"Mardion selamat dalam keadaan sehat jasmani rohani," tandasnya. (wan/JE)

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Jambi Palembang tepatnya di KM 19 RT 22 Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, Kamis (10/11) kemarin.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close