Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kecelakaan di Cakung, Jurnalis Metro TV Meninggal Dunia

Minggu, 22 November 2020 – 20:18 WIB
Kecelakaan di Cakung, Jurnalis Metro TV Meninggal Dunia - JPNN.COM
Kendaraan yang dikendarai jurnalis Metro TV Isfan Harun Ramadhan (23) usai menabrak truk sampah di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Ahad pagi (22/11/2020). Foto: ANTARA/HO-Lakalantas Jaktim

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu jurnalis Metro TV bernama Isfan Harun Ramadhan, 23, meninggal dunia karena terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, pada Minggu (22/11) sekira pukul 06.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus Achrianto mengatakan, akibat kecelakaan itu, dia tewas dengan luka berat di bagian kepala.

"Korban mengendarai sepeda motor Vespa Piaggio nomor polisi B 4134 KPH atas nama saudara Isfan Harun Ramadhan," ujar Agus ketika dikonfirmasi, Minggu.

Lanjut Agus menerangkan, korban mulanya mengendarai sepeda motor Vespa Piaggio dari arah barat ke timur melalui Jalan Raya Bekasi.

Namun, pada saat di lokasi yakni di depan PT Toshiba, Isfan oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk sampah. Karena kecelakaan itu, Isfan Harun dinyatakan meninggal dunia di tempat.

Jenazah Isfan saat itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Lalu dibawa ke rumah duka yang ada di Bekasi Utara, Jawa Barat.

BACA JUGA: Perbuatan Iqbal Merusak Citra PNS, Bikin Malu

"Dari insiden ini, kami amankan satu kendaraan sepeda motor Vespa Piaggio berikut STNK dan SIM C atas nama Isfan Harun Ramadhan. Truk sampah Nopol B 9712 TOQ berikut STNK dan SIM B1 atas nama Abdul Rouf," tandas Agus. (cuy/jpnn)

loading...