Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan Maut, Pengendara Avanza Tewas Terbakar di Jalan Tol

Rabu, 01 April 2020 – 17:42 WIB
Kecelakaan Maut, Pengendara Avanza Tewas Terbakar di Jalan Tol - JPNN.COM
Ilustrasi garis polisi. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Kecelakaan beruntun terjadi di tol dalam kota arah Slipi atau kilometer 14 jalur A pada Selasa (31/3) kemarin. Akibat kecelakaan itu, seorang sopir mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1100 CKY tewas terbakar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan adanya insiden kecelakaan beruntun tersebut. Menurut dia, korban yang belum diketahui identitas tersebut sudah dievakuasi.

Yusri menerangkan, kecelakaan bermula ketika Avanza yang dikendarai korban melaju di lajur satu. Kemudian ada mobil VW dengan nopol B 1251 PLP dengan pengemudi bernama Raines melaju di lajur dua. Lalu, mobil jenis Mercy dengan nopol B 1251 PLP yang dikendarai Jason Fernando di lajur satu berusaha mendahului Avanza tapi malah menabrak mobil VW yang berada di sebelah kanannya.

"Lalu, kendaraan VW menabrak pagar gadril sebelah kanan terpental dengan posisi terakhir di bahu jalan. Kemudian, kendaraan Mercy hilang kendali hingga menabrak kendaraan Avanza," ujar Yusri, Rabu (1/4)..

Akibat kecelakaan itu, mobil Avanza terbakar di lokasi. Kemudian, sopir yang ada di dalam tidak sempat keluar sehingga pada akhirnya tewas terpanggang.

Pengemudi Mercy dan VW yang terlibat pun kini harus berurusan dengan polisi. Kendaraan mereka juga mengalami rusak berat akibat hal tersebut.

"Kendaraan Mercy dan VW mengalami rusak berat pada body. Kendaraan Avanza terbakar beserta pengemudinya," tandas Yusri. (cuy/jpnn)

Kecelakaan maut terjadi di tol dalam kota arah Slipi atau kilometer 14 jalur A pada Selasa (31/3) kemarin. Akibat kecelakaan itu, seorang sopir mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1100 CKY tewas

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close