Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecewa, Fans Bakar Tiket Konser One Direction

Rabu, 28 Mei 2014 – 17:25 WIB
Kecewa, Fans Bakar Tiket Konser One Direction - JPNN.COM
Salah seorang fans membakar tiket One Direction. Getty images.

jpnn.com - TERSEBARNYA video 'pesta ganja' awak One Direction, memicu kontroversi di kalangan penggemar boy band yang berakar dari The X Factor 2010 itu.

Ada fans yang kecewa dan marah, hingga membakar tiket konser One Direction. Ada yang menuntut permintaan maaf dari One Direction, namun ada juga yang masih bersimpati dan menuding fans yang kecewa bukan penggemar sejati.

Video tersebut diperoleh Daily Mail dan kemudian bocor ke media lain. Dalam rekaman eksklusif itu, tampak salah seorang anggota One Direction Zayn Malik menggulung, menyalakan dan menikmati rokok yang diduga kuat merupakan ganja.

Itu terjadi saat perjalanan di tur One Direction di Peru. Video itu kemudian tak bisa ditolak lagi, sudah menyebar luas ke penggemar.

Dilansir Daily Mail (Rabu, 28/5), beberapa Directioners (sebutan fans One Direction) sudah membakar tiket pertunjukan di Inggris, Eropa dan Amerika.

Banyak diantara fans yang kecewa, juga sudah meminta One Direction segera meminta maaf atas perbuatan di dalam video tersebut. Menurut mereka, hal itu sangat tak patut, mengingat basis penggemar One Direction adalah dari kalangan remaja. (adk/jpnn)

TERSEBARNYA video 'pesta ganja' awak One Direction, memicu kontroversi di kalangan penggemar boy band yang berakar dari The X Factor 2010

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close