Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecewa Gagal Miliki Ramsey

Minggu, 10 November 2013 – 08:19 WIB
Kecewa Gagal Miliki Ramsey - JPNN.COM

jpnn.com - SEBELUM mendarat ke Arsenal pada menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim panas lalu, Mesut Oezil sempat dihubungkan dengan beberapa klub raksasa. Salah satunya Manchester United.

 

Manajer United David Moyes membenarkan kabar terebut. Menurut dia, Setan Merah-julukan United diundang oleh Real Madrid sebagai kontestan untuk membeli Oezil.
    
"Soal Oezil, kami tidak pernah berniat untuk membelinya. Tetapi memang sempat ada yang menawarkan kepada kami. Namun, Kami tidak membutuhkan pemain dengan posisi seperti Oezil," papar Moyes kepada Daily Mail.
    
"Kami punya Shinji Kagawa dan Wayne (Rooney), pemain yang mirip dengan dia. Kami mencari pemain dengan posisi lain," tandas pria berusia 50 tahun tersebut.
    
Moyes akhirnya membeli mantan pemainnya di Everton Marouane Fellaini. Pemain asal Belgia tersebut menjadi pembelian kedua Moyes setelah bek kanan muda asal Uruguay Guillermo Varela.
    
Lain Oezil lain pula Aaron Ramsey. Gelandang Arsenal berkebangsaan Wales tersebut rupanya sempat diminati Moyes saat masih membesut Everton.
    
Pada tahun 2008, kata Moyes, Ramsey yang saat itu berusia 18 tahun duduk di ruang tengah rumahnya. Saat itu, Rambo-panggilan Ramsey- masih berstatus sebagai pemain Cardiff City.  Namun, Moyes akhirnya gagal mengikat Ramsey. Itulah yang hingga kini membuat Moyes menyesal.
    
"Ya, saya memang sangat-sangat dekat untuk mendapatkan Ramsey di Everton. Saya sudah mengundang dia di rumah saya. Dia ada di sana. Tapi Arsenal akhirnya mengalahkan saya," tegas Moyes.
    
Sementara itu, Arsenal dikabarkan mengincar striker United Javier "Chicharito" Hernandez pada bursa Januari mendatang. Hal itu disebabkan karena The Gunners hanya memiliki Olivier Giroud sebagai satu-satunya striker murni. (nur/bas)

SEBELUM mendarat ke Arsenal pada menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim panas lalu, Mesut Oezil sempat dihubungkan dengan beberapa klub

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA