Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecewa, Orang Tua Dukung Vanesha Laporkan Sheila Marcia

Rabu, 24 Januari 2018 – 09:54 WIB
Kecewa, Orang Tua Dukung Vanesha Laporkan Sheila Marcia - JPNN.COM
Sheila Marcia (kanan) dan Melodya Vanesha. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ibunda Melodya Vanesha, Lilian Angela mengaku kecewa kepada Sheila Marcia.

Janda tiga anak itu dinilai bukan teman yang baik untuk Vanesha karena telah memberikan keterangan palsu terkait kecelakaan yang terjadi pada Mei 2017 lalu.

"Terus terang, saya kecewa sekali pada Sheila. Sebagai sahabat, seharusnya dia menceritakan yang benar dan bukan mengarang cerita agar bebas dari jeratan hukum," kata Lilian saat mendampingi putrinya melapor ke polisi, Selasa (23/1).

Lilian menceritakan, langkah Vanesha melaporkan Sheila karena merasa dipojokkan publik dan ingin membersihkan namanya.

"Anak saya mulai ingat kejadian itu pertengahan Desember 2017. Waktu itu dia lihat Youtube dan teriak ke saya. Dia bilang, mama ini enggak benar. Sheila bohong," kisah Lilian.

Sejak ingatannya pulih, lanjut Lilian, putrinya itu menceritakan kejadian sebenarnya. Saat itu, Sheila dan asistennya tidak tidur. Sheila dan Vanesha bahkan sempat bertengkar.

"Jadi saat Vanesha nyetir, mereka berantem. Kemudian Sheila yang sudah dipengaruhi alkohol mengganggu konsentrasi Vanesha yang sedang menyetir. Karena diganggu itu, Vanesha hilang kendali dan terjadilah kecelakaan tunggal," bebernya.

Dia mengakui, dengan pelaporan ini akan merusak persahabatan putrinya dan Sheila. Namun, kebenaran harus diungkap agar Vanesha tidak disalahkan sepenuhnya. (esy/jpnn)

Ibunda Melodya Vanesha, Lilian Angela mengaku kecewa kepada Sheila Marcia. Dia mendukung putrinya melaporkan Sheila ke polisi karena membohongi publik.

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close