Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecewa sama Fans, Mou: Stamford Bridge 'Kosong'

Minggu, 02 November 2014 – 10:52 WIB
Kecewa sama Fans, Mou: Stamford Bridge 'Kosong' - JPNN.COM
Jose Mourinho. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Juru Taktik Chelsea, Jose Mourinho kecewa dengan fans tim berjuluk The Blues ini. Mou menyesalkan dukungan suporter yang disebutnya tidak total saat laga Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (1/11).

Meski menang 2-1 atas QPR dan mempertahankan pucuk klasemen sementara liga, Mou tak senang dengan fans. "Bermain di Stamford Bridge serasa bukan laga kandang. Stadion kosong. Sulit buat bermain dengan perasaan tanpa dukungan," katanya di talkSport, Minggu (2/11).

Gol dari Oscar dan Eden Hazard sukses membawa Chelsea mengantongi tiga poin atas rival sekotanya. Mou tetap tak puas. "Sulit bermain kalau tim dan suporter tidak bersatu di lapangan," imbuhnya.

"Hari ini saya melihat sekitar (dalam stadion) dan ternyata kosong, bukan soal jumlah orang karena kursi terisi penuh. Tapi ada yang hilang dan membuat saya frustrasi," pangkasnya. (adk/jpnn)

LONDON - Juru Taktik Chelsea, Jose Mourinho kecewa dengan fans tim berjuluk The Blues ini. Mou menyesalkan dukungan suporter yang disebutnya tidak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA